ala_bugins

ala_bugins Contact information, map and directions, contact form, opening hours, services, ratings, photos, videos and announcements from ala_bugins, Bakery, LANDUNGSBRÜCKEN, .

🤗MOIN🤗Serajin apa saat aku tinggal di Jerman? Ya serajin ini, peyek pun aku bikin sendiri, yang selama di Indonesia ngak...
06/06/2026

🤗MOIN🤗
Serajin apa saat aku tinggal di Jerman? Ya serajin ini, peyek pun aku bikin sendiri, yang selama di Indonesia ngak pernah sekalipun aku bikin sendiri karena peyek di Indonesia sangat mudah didapatkan, di warung, di pasar, di supermarket atau toko oleh oleh pasti ada. Tetapi tidak dengan di Jerman😌
Peyek kacang hijau yang simple untuk mengobati kerinduan kuliner nusantara🤗💞

🤗MOIN🤗Di Jerman pengiriman surat atau paket masih sering menggunakan jasa Pos namanya Deutsche Post, sama seperti Pos In...
03/06/2026

🤗MOIN🤗
Di Jerman pengiriman surat atau paket masih sering menggunakan jasa Pos namanya Deutsche Post, sama seperti Pos Indonesia.
Atributnya serba kuning, kurirnya sering naik sepeda, tapi jangan salah mereka kalau naik sepeda bisa kenceng banget, dan memang kebanyakan warlok disini kalau bersepeda bisa kenceng😁🙌
Slide 3 Perangko di Jerman. Disini juga masih umum menggunakan perangko untuk mengirim surat atau paket yang kecil. Suamiku belanja online dan dikirimnya pakai perangko😍.
Slide 4 perangkonya sudah berupa barcode, ini juga sama waktu suamiku belanja online dan dikirimnya paketnya pakai perangko yang barcode.
Di Jerman surat menyurat melalui Pos itu masih sering di pakai misalkan untuk pengiriman tagihan TV, tagihan dokter/RS/Klinik atau surat dari kantor pemerintahan setempat akan dikirim lewat surat bukan lewat email, jadi setiap hari kita harus rajin cek kotak surat di rumah tempat tinggal kita, karena kalau surat tsb berupa surat tagihan maka kita harus segera membayar sebelum jatuh tempo🤗

Moin🤗Awalnya suamiku pernah kasih aku info kalau di Jerman ada brand perabotan rumah tangga/perlengkapan dapur yang bagu...
01/06/2026

Moin🤗
Awalnya suamiku pernah kasih aku info kalau di Jerman ada brand perabotan rumah tangga/perlengkapan dapur yang bagus, tapi ngak nyangka juga kalau nama brandnya ini😌😩
Salah satu brand perabotan di Jerman yang nama brandnya sungguh tidak ramah di kami warga Indonesia suku Jawa😭
Brand ini infonya memang bagus dan banyak dipakai warlok. Aku sendiri belum punya perabotan dari brand ini, ragu mau beli karena nama brandnya sangat tidak ramah buat kami🥲
Apakah kalian tau brand apa yang aku maksud?

Atau kalian ada yang pakai perabotan dari brand ini? Coba sharing dong🤗

Hafengeburstag Hamburg (hari ulang tahun pelabuhan Hamburg)Pada malam hari Sabtu, 9 Mei 2026 saya ke Landungsbrucken Ham...
11/05/2026

Hafengeburstag Hamburg (hari ulang tahun pelabuhan Hamburg)
Pada malam hari Sabtu, 9 Mei 2026 saya ke Landungsbrucken Hamburg untuk menyaksikan konser musik dan kembang api dalam rangka perayaan hari ulang tahun pelabuhan Hamburg.
Perayaan ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 8 Mei s/d 9 Mei 2026. Setiap hari ada pertunjukkan menarik di area pelabuhan. Termasuk pada malam hari, konser musik diatas kapal tongkang😍
Banyak orang yang datang, jalanan penuh ramai, stasiun juga padat, semua berkumpul di sepanjang pelabuhan, bahkan beberapa orang rela duduk di bukit bukit demi menyaksikan kembang api dan konser💥💥

Kami mengunjungi masjid tertua di Jerman yang berada di Berlin untuk melaksanakan sholat dzuhur dan ashar. Masjid ini mu...
01/04/2026

Kami mengunjungi masjid tertua di Jerman yang berada di Berlin untuk melaksanakan sholat dzuhur dan ashar. Masjid ini mulai di bangun pada tahun 1924-1928 dan masih digunakan hingga saat ini.
Masjid bergaya arsitektur Taj Mahal mirip dengan masjid di Indonesia dengan kubah yang besar.
Masjidnya cukup besar dan sangat bersih, dibagian dalam ruangan sangat hangat dan nyaman untuk beribadah.

Apakah ini nastar salah satu kue khas di hari raya?Dari penampilannya memang sedikit aneh dan berbeda dengan kue nastar ...
25/03/2026

Apakah ini nastar salah satu kue khas di hari raya?
Dari penampilannya memang sedikit aneh dan berbeda dengan kue nastar biasanya✌️😁
Kue ini berisi selai nanas yang aku buat sendiri 😂 mungkin agak lebay yaa.. tapi itulah salah satu pencapaianku yang ngak seberapa ini, yang akhirnya bisa membuat selai nanas sendiri dengan mengikuti tutorial dari cookpad dan youtube. Hasilnya? Alhamdulillah enak 🥰
Kemudian soal adonan yang berwarna coklat, ini memang karena aku menggunakan bubuk coklat bukan susu bubuk putih. Susu bubuk putih kalau di indonesia gampang banget dibeli, di warung, pasar atau di supermarket pasti ada. Dan tidak dengan disini, susu bubuk adalah barang yang cukup langka. Kalaupun ada kemasannya besar dan harganya lumayan🙏. Tapi kebetulan di rumah sedang ada stock coklat bubuk yang biasanya kami pakai untuk campuran minum susu cair, jadi aku pakai saja (ini adalah salah satu tips penghematan versiku✌️)
Dan soal taburan meses diatasnya itu hasil kreasiku dan anakku yang s**a banget dengan coklat. Biasanya nastar itu tanpa taburan coklat meses, diatasnya hanya olesan kuning telur. Tapi itulah kreasi jadinya memang berbeda dengan yang biasanya.
Setelah kue matang alhamdulillah rasanya enak, meskipun tidak seempuk kue nastar yang seharusnya (karena aku ngak pakai susu bubuk putih) tapi lumayan lah ya bisa mengobati rasa rindu kue khas Indonesia🫶
✅Apakah kalian juga pernah membuat kue sendiri?

📌Menurutmu kue ku ini masih bisa disebut nastar atau bukan?😁

🛍Slingbag/totebag nicoL3 M! Ll3r 🖤🖤🖤🧶Material full kulit asli enyol enyol gemoy📏Size Medium-large🗝Hardware besi tebal wa...
03/09/2023

🛍Slingbag/totebag nicoL3 M! Ll3r 🖤🖤🖤
🧶Material full kulit asli enyol enyol gemoy
📏Size Medium-large
🗝Hardware besi tebal warna silver kokoh no korosi, tali panjang bawaan adjustable, iner satin tebal full embos brand. Banyak kantong tambahan menggunakan ziper.
🔎Minus pemakaian wajar, NO SOBEK NO BOLONG. Tas bersih siap pakai, warna tas hitam pekat, kulit tas sehat segar. Cocok untuk tas kerja/jalan2/ootd. Simple cakep, warna hitam netral cocok untuk semua warna kostummu
💰IDR NETT
YG NEGO MAAF TIDAK ADMIN RESPON🙏
⚠️⚠️NO VIDEO DETAIL DAN FOTO ON MODEL, DETAIL TAS HANYA FOTO SESUAI DI POSTINGAN⚠️⚠️
⚠️NO MARKETPLACE TIDAK PERLU DITANYAKAN LAGI YA DEARS, KAMI TIDAK MENGGUNAKAN TOKO IJO/OREN/MERAH APALAGI COD⚠️
➡️KAMI MENJUAL TAS SECOND, KONDISI TAS PASTI ADA MINUS KARENA BUKAN TAS BARU SEPERTI DI COUNTER. SILAKAN CEK DETAIL FOTO DAN CAPTION SEBELUM FIX. FIX BERARTI PAHAM DAN MENGERTI KONDISI TAS YA DEARS, NO MORE KOMPLAIN/RETUR/EXCHANGE.
💌Minat silakan DM/WA/Komen di kolom komentar.
❌NO KEEP, NO FREEONGKIR,NO NEGO SADIS❌

🛍Slingbag franceso Biasia 🖤🖤🖤🧶Material full kulit asli tebal lembut📏Size Medium🗝Hardware besi tebal warna silver kokoh n...
29/08/2023

🛍Slingbag franceso Biasia 🖤🖤🖤
🧶Material full kulit asli tebal lembut
📏Size Medium
🗝Hardware besi tebal warna silver kokoh no korosi full embos brand, tali panjang adjustable. Ada pad di tali panjang nyaman dipakai, iner satin full embos brand.
🔎Minus pemakaian wajar, NO SOBEK NO BOLONG. Sedikit pudar warna karena pemakaian, admin bantu oles2 vitamin biar lebih segar lagi. Selebihnya kondisi tas bersih luar dalam siap pakai, tas size medium roomy muat banyak barang. Cocok untuk tas jalan2/ootd/utk tas kerja yg simple. Cakep yaa no elong2😍.
Pict terakhir hanya referensi harga tas dari brand yg sama✌😍
💰IDR 45NETT
YG NEGO MAAF TIDAK ADMIN RESPON🙏
⚠️⚠️NO VIDEO DETAIL DAN FOTO ON MODEL, DETAIL TAS HANYA FOTO SESUAI DI POSTINGAN⚠️⚠️
⚠️NO MARKETPLACE TIDAK PERLU DITANYAKAN LAGI YA DEARS, KAMI TIDAK MENGGUNAKAN TOKO IJO/OREN/MERAH APALAGI COD⚠️
➡️KAMI MENJUAL TAS SECOND, KONDISI TAS PASTI ADA MINUS KARENA BUKAN TAS BARU SEPERTI DI COUNTER. SILAKAN CEK DETAIL FOTO DAN CAPTION SEBELUM FIX. FIX BERARTI PAHAM DAN MENGERTI KONDISI TAS YA DEARS, NO MORE KOMPLAIN/RETUR/EXCHANGE.
💌Minat silakan DM/WA/Komen di kolom komentar.
❌NO KEEP, NO FREEONGKIR,NO NEGO SADIS❌

🛍Totebag c04ch authentic 💕❤❤🧶Material kanvas signature mix kulit embos snakeskin dibagian handel📏Size Medium-large🗝Hardw...
11/08/2023

🛍Totebag c04ch authentic 💕❤❤
🧶Material kanvas signature mix kulit embos snakeskin dibagian handel
📏Size Medium-large
🗝Hardware besi tebal warna silver kokoh no korosi
🔎Minus pemakaian wajar, NO SOBEK NO BOLONG. Kikis kanvas di satu sudut, iner kotor, ada spot noda di kanvas. Tas butuh spa. Selebihnya kondisi tas masih cakep, warna msih pekat. Tas size medium-large roomy muat banyak barang. Lumayan buat gonta-ganti tas harianmu
💰IDR 250K NETT
YG NEGO MAAF TIDAK ADMIN RESPON🙏
⚠️⚠️NO VIDEO DETAIL DAN FOTO ON MODEL, DETAIL TAS HANYA FOTO SESUAI DI POSTINGAN⚠️⚠️
⚠️NO MARKETPLACE TIDAK PERLU DITANYAKAN LAGI YA DEARS, KAMI TIDAK MENGGUNAKAN TOKO IJO/OREN/MERAH APALAGI COD⚠️
➡️KAMI MENJUAL TAS SECOND, KONDISI TAS PASTI ADA MINUS KARENA BUKAN TAS BARU SEPERTI DI COUNTER. SILAKAN CEK DETAIL FOTO DAN CAPTION SEBELUM FIX. FIX BERARTI PAHAM DAN MENGERTI KONDISI TAS YA DEARS, NO MORE KOMPLAIN/RETUR/EXCHANGE.
💌Minat silakan DM/WA/Komen di kolom komentar.
❌NO KEEP, NO FREEONGKIR,NO NEGO SADIS❌

🛍Slingbag/totebag KUHO 🤎💙🤎🧶Material full kulit asli📏Size Large🗝Hardware besi tebal warna blacknikel tebal kokoh no koros...
06/08/2023

🛍Slingbag/totebag KUHO 🤎💙🤎
🧶Material full kulit asli
📏Size Large
🗝Hardware besi tebal warna blacknikel tebal kokoh no korosi. Tali panjang tas bawaan. Tali totebag adjustable.
🔎Minus pemakaian wajar, NO SOBEK NO BOLONG. Sedikit noda di bagian iner, selebihnya kondisi tas hampir like new.
💰IDR 380K NETT
YG NEGO MAAF TIDAK ADMIN RESPON🙏
⚠️⚠️NO VIDEO DETAIL DAN FOTO ON MODEL, DETAIL TAS HANYA FOTO SESUAI DI POSTINGAN⚠️⚠️
⚠️NO MARKETPLACE TIDAK PERLU DITANYAKAN LAGI YA DEARS, KAMI TIDAK MENGGUNAKAN TOKO IJO/OREN/MERAH APALAGI COD⚠️
➡️KAMI MENJUAL TAS SECOND, KONDISI TAS PASTI ADA MINUS KARENA BUKAN TAS BARU SEPERTI DI COUNTER. SILAKAN CEK DETAIL FOTO DAN CAPTION SEBELUM FIX. FIX BERARTI PAHAM DAN MENGERTI KONDISI TAS YA DEARS, NO MORE KOMPLAIN/RETUR/EXCHANGE.
💌Minat silakan DM/WA/Komen di kolom komentar.
❌NO KEEP, NO FREEONGKIR,NO NEGO SADIS❌

Address

LANDUNGSBRÜCKEN

20459

Website

Alerts

Be the first to know and let us send you an email when ala_bugins posts news and promotions. Your email address will not be used for any other purpose, and you can unsubscribe at any time.

Shortcuts

  • Want your business to be the top-listed Bakery?

Share